Minggu, 20 Oktober 2024

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan


Majalengka,– Wakil Kepala Polres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel pagi jam pimpinan yang berlangsung di lapangan apel Polres Majalengka. Apel ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama, anggota, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan pesan dari pimpinan, yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, terutama dalam pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden tahun 2024.Senin (21/10/2024)

Lebih lanjut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga menyampaikan arahan kepada seluruh anggota untuk Antisipasi diwilayah tentang keberadaan genk motor dan tawuran pelajar utk segera diantispasi dan sosialisasikan ke sekolah sekolah secara konsisten untuk pencegahan dan menjaga kamtibmas.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan solidaritas seluruh anggota Polres Majalengka dalam menjalankan tugas demi tercapainya keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

((Bang keling)) 

0 komentar:

Posting Komentar