Kamis, 02 Maret 2023

Program Inovasi Terus Dilakukan, Polsek Argapura Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


Majalengka, Polsek Argapura Polres Majalengka kembali salurkan bantuan sosial melalui program Inovasi Kapolsek Argapura Berbagi. Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Kapolsek Iptu H Ilham Ss Dinata bersama Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (01/03/2023).

Penyaluran paket sembako berupa beras dan makanan siap Saji yang diserahkan Kapolsek bersama dan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Argapura terhadap warga Kecamatan Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu H Ilham Ss Dinata menyebutkan penyaluran bantuan sosial melalui program Polsek Argapura Berbagi merupakan inovasi Polsek Argapura untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Bapak Kapolres Majalengka, kami membuat program Polsek Argapura Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Adapun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Argapura juga para anggota Bhabinkamtibmas Kami yang tersebar di seluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Argapura," sambungnya.

"Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selain itu Kami bersama Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi atau ke Polsek terdekat." singkatnya.

Program Polsek Argapura Berbagi merupakan program inovatif Polsek Argapura yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, warga lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan."pungkas Kapolsek Argapura Iptu H Ilham Ss Dinata.

0 komentar:

Posting Komentar