Kamis, 02 Maret 2023

Polisi Sahabat Anak, Polsek Talaga di Kunjungi TK Bhayangkari Talaga

 

Majalengka, Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan penegak hukum Kepolisian, Sekolah TK Bhayangkari Talaga berkunjung ke kantor Polsek Talaga Polres Majalengka, Pad Rabu (1/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman, mengatakan dalam rangka penegakan supremasi hukum perlu ditanamkan sejak usia dini, diantaranya kegiatan berkunjung ke kantor termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran Kepolisian.

Seperti yang nampak Personil Polsek Talaga Polres Majalengka menyambut langsung Kedatangan anak - anak TK Bhayangkari Talaga ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) yang telah dilaksanakan secara rutin,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota juga melaksanakan kegiatan polisi sahabat anak, dengan pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada para anak – anak," sebut IPTU Entis Sutisman.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Bhayangkari Talaga Teti Rostiawati mengatakan kami membawa langsung anak-anak supaya anak – anak lebih memahami apa itu tugas – tugas Polisi.

"Anak kecil tentunya belum memahami apa itu tugas – tugas kepolisian, sehingga kami yang memiliki Program tentunya harus dilaksanakan sehingga anak-anak memiliki inspirasinya bisa jadi polisi kedepan," ucap Teti.

0 komentar:

Posting Komentar