Kamis, 02 Maret 2023

Peduli Tempat Ibadah, Sinergitas TNI-Polri,Muspika Maja Gelar Beberes Mushala di Desa Kertabasuki


Majalengka, Jajaran Kepolisian Sektor Maja Polres Majalengka, Koramil Maja dan Muspika Kecamatan Maja dan Masyarakat menggelar Kegiatan beberes Mushola Pusaka Makam Waliyulloh Tubagus Mbah Sholeh yang berada di Desa Kertabasuki Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Rabu (1/3/2023).

Program inovatif Beberes Mushola tersebut merupakan program inovasi kecamatan maja yang bersinergi dengan TNI-Polri dalam rangka meningkatkan kebersihan mushola dan kenyamanan dalam Beribadah dlingkungan tersebut, serta untuk menumbuhkan semangat Gotong Royong dan juga menjadi tradisi kearifan lokal.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, Kegiatan Beberes Mushola merupakan agenda dari kecamatan maja yang setiap minggu dilaksanakan yang dalam pelaksanaan besinergi dengan TNI- Polri dan Pemerintah Desa.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga dan merawat tempat ibadah umat muslim."ungkapnya. 

"Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri,TNI bersama Aparatur Pemerintahan, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah,"tutup IPTU Kennedy Joko Lelono.

0 komentar:

Posting Komentar